*SELAMAT DATANG DI WEB SITE SDN SERDANG 05 PAGI,SEMOGA VISUALISASI ONLINE YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERIKAN GAMBARAN UMUM TENTANG SEKOLAH KAMI,KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI NANTIKAN DEMI KEMAJUAN WEB SITE*( admin )

Senin, 05 November 2012

Jokowi Kenalkan Kartu Sehat kepada Ratusan Guru

Jokowi Kenalkan Kartu Sehat kepada Ratusan Guru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyambangi ratusan guru di Balai Pelatihan kerja, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Minggu (4/11/2012).
Jokowi mengatakan bahwa kartu sehat dari Pemprov DKI bisa digunakan pada awal tahun 2013.
"Pada awal tahun nanti akan saya sampaikan kepada Bapak Ibu sekalian untuk kartu sehat bisa dipakai di
seluruh rumah sakit Jakarta. Insya Allah nanti Januari tahun depan," kata Jokowi di Jl H Naman No 1 Pondok Kelapa, Minggu (4/11/2012).
Mantan Wali Kota Solo pun mengaku kaget melihat begitu banyaknya jumlah guru swasta yang ada di DKI, tidak hanya itu jumlah yang banyak juga terdapat pada guru honorer di DKI.
Namun Jokowi tak ingin memberikan janji-janji, baginya saat ini adalah ingin bisa menyejahterakan seluruh elemen masyarakat di DKI, dan yang saat ini baru bisa dikatakan adalah akan segera terbitnya kartu sehat yang merupakan program pada saat berkampanye bersama pasangannya Basuki T Purnama.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses pendataan kartu sehat yang diharapkan bisa direalisasikan pada Januari 2013.
"Semoga saya bisa banyak berdialog dengan Bapak Ibu sekalian terutama tentang kesejahteraan guru-guru," katanya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anwar Sadat Guna

Tidak ada komentar: