*SELAMAT DATANG DI WEB SITE SDN SERDANG 05 PAGI,SEMOGA VISUALISASI ONLINE YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERIKAN GAMBARAN UMUM TENTANG SEKOLAH KAMI,KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI NANTIKAN DEMI KEMAJUAN WEB SITE*( admin )

Rabu, 09 Mei 2012

Refleksi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional

Refleksi 
Pelaksanaan  Ujian Sekolah  dan  Ujian Nasional 
SDN Serdang 05 Pagi - Kemayoran 
Tahun Pelajaran  2011 /2012
____________________________________________________________
     Hajat Besar  kelas VI telah  selesai pada hari ini. Segenap Pendidik dan  Tenaga Kependidikan Mengucapkan  terima kasih kepada  semua  pihak yang  telah  mensukseskan  acara tahunan  tersebut. Panitia Penyelenggara  optimis bahwa Hasil UN  tahun ini akan  lebih  baik  dari UN  tahun sebelumnya.

     Panitia Penyelenggara Juga mengucapkan   terima kasih  Kepada seluruh Pengawas Ruang  dengan  tugas yang  diemban telah melaksanakan  tugsanya  dengan  penuh  tanggung  jawab, dan    koordinasi,komunikasi yang  baik  dengan  Panitia Penyelenggara Ujian Nasional SDN Serdang  05 Pagi, sehingga dalam  pelaksanaan  Ujian Nasional bisa berjalan sesuai  dengan POS dan Juknis  yang ada. 

    "Tak ada gading  yang tak retak" Kami atas Nama Panitia  Penyelenggara Ujian Nasional SDN Serdang 05 Pagi Tahun Pelajaran 2011 / 2012.mohon maaf apabila dalam koordinasi dan Komunikasi selama 3 hari ( 7,8,9) ada hal - hal yang  kurang  berkenan.

    
________________________________________________________________
     
   

Tidak ada komentar: