*SELAMAT DATANG DI WEB SITE SDN SERDANG 05 PAGI,SEMOGA VISUALISASI ONLINE YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERIKAN GAMBARAN UMUM TENTANG SEKOLAH KAMI,KRITIK DAN SARAN SANGAT KAMI NANTIKAN DEMI KEMAJUAN WEB SITE*( admin )

Rabu, 16 Mei 2012

Petunjuk Teknis Instalasi JM250U versi Simple




JM 250 U 
Menindak lanjuti Permintaan Dari sebagian Rekan  Operator yang ingin  belajar Setting Mesin  JM250 U, Berikut adalah  petunjuk Teknis Instalasi Mesin  JM250 U versi Ringan ( tidak semuanya  di bahas, setidaknya mencakup hal - hal yang pokok ) Semoga sedikit Coretan yang  saya sampakain  berguna  bagi Rekan - rekan Operator Khususnya di Lingkup  Kecamatan Kemayoran yang meiliki Mesin  Perekanm Sidik jari yang  sama yakni JM 250. 
Untuk Mendownload Petunjuk Teknis Instalasi Mesin JM250 U 

32 komentar:

Hendri-Hapsari mengatakan...

maaf mau tanya, ada soft copy cd drivernya? Terima kasih

ozie mengatakan...

maaf mas ... bisa minta software nya .. kebetulan mesin yang saya pakai sama, tapi cdnya hilang .. terima kasih

Anonim mengatakan...

@cak ghozil saya minta e-mail anda nanti saya kirim softwarenya

Unknown mengatakan...

sama dengan merk solution.. nyontoh nampaknya

Anonim mengatakan...

mas, bisa minta tlg kirim juga drivernya ke email saya, saya kehilangan cd nya.. email saya dekahtms@gmail.com. trims ya mas.

Unknown mengatakan...

Pak mohon bantuannya dapatkah sy dikirimkan software dari FP JM 250 U. ke email; suratyudi12@gmail.com
Terima Kasih

mrxien mengatakan...

Bisa minta tolong kirimkan softwarenya ke saya, saya juga sedang membutuhkan software untuk jm 250 u. Email saya riyanworsnop96@gmail.com
Terimakasih

mrxien mengatakan...

Bisa minta tolong kirimkan softwarenya ke saya, saya juga sedang membutuhkan software untuk jm 250 u. Email saya riyanworsnop96@gmail.com
Terimakasih

hilman hudaya mengatakan...

Pak mohon bantuannya dapatkah sy dikirimkan software dari FP JM 250 U, saya sedang membutuhkan software tersebut. Email saya hilmanhudaya@yahoo.com
Terimakasih

hilman hudaya mengatakan...

Pak mohon bantuannya dapatkah sy dikirimkan software dari FP JM 250 U, saya sedang membutuhkan software tersebut. Email saya hilmanhudaya@yahoo.com
Terimakasih

Unknown mengatakan...

Pak mohon bantuannya juga untuk dikirimkan software dari FP JM 250 U, saya sedang membutuhkan software tersebut. Email saya rizkazulkarnaen@yahoo.com atau di rizka.zulkarnaen@gmail.com
Terimakasih

ONLINE SHOP mengatakan...

pak mohon bantuannya juga untuk dikirimkan software dari FP JM 250 U, saya sedang membutuhkan software tersebut. Email saya mamah.azkaboy@gmail.com terima kasih sebelumnya

Sulis Wahyuningtyas mengatakan...

boleh minta software JM250U nya, punya saya hilang CDnya. Mohon dikirim ke agus.slamethermawan@gmail.com
Terima kasih

Anonim mengatakan...

mau juga dong, butuh banget... kirim ke reza_fpok@yahoo.com
kalo bener di kirim mudah2an panjang umur... hehhee

Unknown mengatakan...

Kalau boleh saya juga mau dong pak driver nya...tolong kirim ke email saya kl boleh...trima kasih pak...

Hery Irwansyah mengatakan...

Saya juga pak, boleh minta drivernya, tolong kirim ke email saya....
Heryirwansyah@gmail.com
terima kasih

Unknown mengatakan...

Oh iya lupa....email saya scooterkemayu@gmail.com
Terima kasih sebelumnya pak...

daffa mengatakan...

saya juga pak..butuh drivernya.
yuri.lophee@gmail.com
thank

Unknown mengatakan...

saya juga pak, lagi butuh untuk kebutuhan kantor
idangws14@gmail.com
terimakasih

Andri Ansori mengatakan...

Salam hangat, semoga berkah mohon berkenan mengirimkan Drivernya ke alamat email anzhori_80@yahoo.co.id ...terimakasih sebelumnya

pePPeng mengatakan...

Salam. mohon bantuannya pak. minta software nya
hitamputih82@yahoo.com thanx

Unknown mengatakan...

pagi bisa saya minta untuk softwarenya tolong di kirim via email saja ke

himawanpurwintoro@gmail.com

asutenan mengatakan...

min boleh minta softwarenya? saya beli bekas ga ada cd nya.
kalo boleh bisa kirim softfilenya ke mohammaduennurhadi@gmail.com

tq min.

Unknown mengatakan...

maaf pa boleh minta softwarenya tolong kirim via email ke tyavie88@gmail.com tha sebelumnya

Fay mengatakan...

maaf pak boleh minta software nya ?
email saya fayical23@gmail.com

CD saya hilang dan software nya terhapus.

Terima kasih

Unknown mengatakan...

Salam. Mohon bantuanya pak, untuk mengirimkan software JM 250 U nya. Saya sangat butuh software tersebut karena mau menarik datanya, sedangkan CD drivernya yang saya punya sudah hilang. Sekali lagi mohon bantuannya pak, dikirim ke karoboy87@gmail.com

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuannya pak.

Unknown mengatakan...

maaf pak boleh minta software nya ?
email saya gugun.gadiza@gmail.com

CD saya hilang dan software nya terhapus.

Terima kasih

Anonim mengatakan...

maaf pak bisa saya minta drivernya?
punya saya cd drivernya hilang, jika berkenan kirim ke dhikalaoli@gmail.com
terima kasih bnyak pak

Wahsapt mengatakan...

Pak mhon sekali bantuannya untuk di kirimkan softwarenya ke email sy krn hilang jg cd nya, wahyu.irlang@gmail.com

abimanyu mengatakan...

Mas, Jika berkenanan mohon saya dibagi softwarenya ya


Terima kasih

Unknown mengatakan...

apakah saya bisa dibantu dengan driver Fingerprint JM-250 U? sangat diharapkan bantuannya karena CD driver saya hilang. mohon untuk dikirim ke email kristenflotim@gmail.com
terima kasih.

Radar Gorontalo mengatakan...

Mas, bisa minta share driver softwarenya ??